Rabu, 16 Januari 2019

Keyword Prabowo-Sandi Bulan Ramadlan di Google

Bulan Ramadlan Bura ::: Keyword Prabowo-Sandi Bulan Ramadlan di Google
Karena saking banyaknya saya membahas mengenai Prabowo-Sandi ternyata di google sampai ada keyword "Prabowo-Sandi Bulan Ramadlan", keren juga.

Yang mendukung Prabowo-Sandi pasti bilang keren, tapi sebaliknya yang dukung Jokowi-Ma'ruf pasti sebalnya bukan main. apalagi kalau keyword Jokowi-Ma'ruf malah tidak ada yang bagus, apalagi keyword pendukung jokowi, waduh... keywordnya gak karuan.

Blog jika memosting artikel menggunakan judul yang mengandung keyword Prabowo-Sandi pasti lebih banyak dibaca oleh netter ketimbang membuat postingan yang mengandung keyword Jokowi-Ma'ruf. saya sudah membuktikannya pada beberapa blog saya, dan begitulah hasilnya, jadi membuat saya lebih semangat membahas Prabowo-Sandi.

Lihat Tulisan Saya Mengenai Prabowo-Sandi dan Pembahasan Seputar Politik di:
1. https://forumdiskusipilpres2019.blogspot.com
2. https://suratbr.blogspot.com

Dan sebenarnya banyak blog yang lain, namun karena saya masih belum bisa fokus kepada blog mana saja yang akan saya update secara istiqamah maka saya bagikan 2 alamat diatas itu saja. untuk saat ini sekian saja dulu dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►