Senin, 18 Februari 2019

Bulan Ramadlan Bura Ditantang Buka bukaan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno

Bulan Ramadlan Bura ::: Bulan Ramadlan Bura Ditantang Buka bukaan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Bulan Ramadlan Bura kemarin dapat email tantangan yang menantang saya untuk menulis mengenai sesumbar bahwasanya prabowo-sandiaga uno akan menang dan bagaimana caranya agar prabowo-sandiaga uno akan menang. saya sebenarnya tidak begitu semangat membahasnya disini karena menurut saya email gak penting seperti itu biarkan saja, tapi saya juga sedikit panas tatkala tulisan tersebut dijadikan komentar secara publik di blog saya, maka karena itu saya akan sedikit membahasnya.

Saya bisa menjelaskan beberapa langkah agar kemungkinan menang akan berpihak di kubu Prabowo-Sandiaga Uno lebih besar dan yang terpenting suaranya akan terselamatkan.
Jujur, kalau suara dan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno dimana mana itu banyak dan jauh lebih banyak daripada dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf, namun apakah itu bisa menjamin tetap suara pada 17 april 2019 nanti?

Saya bukan termasuk tim pemenangan prabowo-sandi, guru saya juga tidak, teman teman saya seprofesi juga tidak ada yang masuk tim pemenangan prabowo-sandi, jadi saya tidak bisa membantu secara maksimal untuk pemenangan prabowo-sandi, dan ada hal yang lebih besar dari itu juga menjadi salah pertimbangan saya, dan hal ini tidak akan saya buka disini namun yang jelas ini bukan mengenai uang, kaos, bendera atau lainnya, namun ini lebih kepada komunikasi antara sesama pendukung prabowo-sandi saja, dan juga tidak jauh kepada penyatuan komitmen saja.
anda juga bisa membaca tulisan saya "Bulan Ramadlan Ingin Mendukung Prabowo Secara Inklusif".

Kampanye sebenarnya tidak begitu berarti untuk mendongkrak suara Prabowo-Sandiaga Uno, namun lebih berat kepada penjagaan suara saja, dan kemungkinan hal inilah kerja yang paling berat untuk dilakukan semua pendukung prabowo-sandiaga uno.
Kita juga bisa melihat bagaimana getolnya suara suara yang selalu berusaha membuat opini jelek mengenai prabowo-sandiaga uno atau kepada BPN Prabowo-Sandi, dan hal ini menurut saya jauh lebih bahaya dan harus lebih dijaga daripada hanya fokus kepada kampanye seperti orasi, kaos, gambar atau sebangsanya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►