Jumat, 15 Februari 2019

Kedunguan Pendukung Jokowi CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan Bura ::: Kedunguan Pendukung Jokowi CR Bulan Ramadlan
Pendukung Jokowi memang terkenal kurang pendidikan bahkan pemilih terbanyak menurut hasil survei mereka yang memilih Jokowi adalah kalangan orang orang tidak lulus SD.
Untuk melihat secara lengkap juga bisa dibaca disini: Inilah Artikel Yang Bikin Pendukung Jokowi Minder By Bulan Ramadlan

Kebodohan Pendukung Jokowi CR Bulan Ramadlan - Kedunguan Pendukung Jokowi CR Bulan Ramadlan

Pendukung jokowi memang terkenal begitu, saya mula mula tahunya dari orang orang tatkala bicara santai atau saat ngumpul bareng saja, pada akhirnya saya penasaran dan lihat di internet ternyata di internet juga sudah terkenalnya begitu, bahkan sudah menjadi keyword di google, dan artikel berita informasi yang menjelaskan bahwasanya pendukung jokowi didominasi kalangan orang rendah pendidikan bukan situs kecil namun situs situs besar. berikut screenshotnya:
Jadi wajar juga kalau di blog atau website yang membahas politik pertarungan antara jokowi dengan prabowo banyak hujatan yang keluar dari pendukung jokowi tanpa memberikan penjelasan yang menggunakan akal sehat, karena mereka memang tidak mampu melakukan hal seperti itu.

Semestinya mereka sangat mudah memberikan penjelasan untuk mendukung jokowi, namun karena keterbatasan mereka maka hanya hujatan dan cacian yang mereka lontarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►