Kamis, 17 Januari 2019

Blogspot Tahu tahu Nofollow Dengan Sendirinya CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan Bura ::: Blogspot Tahu tahu Nofollow Dengan Sendirinya CR Bulan Ramadlan
Sudah kira kira 2 tahun ini blogspot atau blogger komentarnya Dofollow, hanya sebagian template saja yang komentarnya nofollow. saya sempat mondar mandir masuk blog ini masuk blog itu, masuk forum a masuk forum b hanya untuk mencari tutorial agar komentar atau kolom komentar blogger nofollow, namun saya tidak menemukannya, bahkan yang katanya blogger ahli template, blogger ahli coding dan blogger ahli seo dan sebagainya tidak bisa berbuat apa apa. akhirnya saya sama dengan blogger lainnya, yaitu pasrah saja menerima perlakuan google. namun mulai kemarin malam saya cek blog blog saya ternyata sudah berubah nofollow dengan sendirinya.

Aneh juga rasanya, mungkin google sudah memperbaikinya, namun saya sangat menyayangkan geraknya google kenapa sangat lamban?
Seharusnya hal ini sudah diperbaiki dari awal awal agar para blogger tidak buang buang waktu mencari solusi dari masalah ini. tapi namanya hanyalah blogger ya hanya menerima saja apa perlakuan google, dan termasuk keputusan keputusan google yang sebenarnya sangat banyak sekali yang tidak benar dan juga tidak adil.

Ingin tahu apa saja langkah atau keputusan google yang tidak adil bagi blogger?
Silahkan tunggu tulisan saya selanjutnya, bisa di blog ini atau bisa juga di blog Bulan Ramadlan yang lain. dan sekian dulu dari saya, dan silahkan cek blog anda, apakah blog anda juga sudah nofollow lagi seperti dulu?.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►