Rabu, 16 Januari 2019

Blogger Lebih Banyak Dukung Prabowo atau Jokowi? CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan Bura ::: Blogger Lebih Banyak Dukung Prabowo atau Jokowi? CR Bulan Ramadlan
Kalau situs besar para wartawan dan jurnalis dikuasai oleh Jokowi, semua pasti cerita baik baiknya Jokowi-Ma'ruf, sedangkan jika Prabowo atau Sandi atau Tim Pemenangan Padi ada salah kata atau salah sikap sekali saja bahkan hal yang sangat kecil saja pasti akan dibesar besarkan. Pak Prabowo bahkan sempat marah karena selalu disudutkan oleh pihak pers. lalu bagaimana dengan blogger yang menulis di blog gratisan, atau blogger yang hanya hobi menulis dan ingin berbagi ilmu atau ikut bertabligh di dunia maya seperti saya ini?
apakah juga banyak yang mendukung Jokowi?
Sementara ini saya cek di google masih belum begitu nampak, tapi bisa saja hal itu karena ditutupi oleh situs yang memang sudah besar, karena itu saya menulis tulisan ini, saya ingin melihat lebih banyak mana blogger menjatuhkan pilihannya.
Blogger Lebih Banyak Dukung Prabowo atau Jokowi? CR Bulan Ramadlan

Jadi monggo para blogger yang membaca tulisan saya ini, silahkan tinggalkan komentar anda, dan tentukan pilihan anda. Prabowo apa Jokowi?.

2 komentar:

Bulan Ramadlan mengatakan...

Tahun Baru Presiden Baru

Bulan Ramadlan Bura mengatakan...

Mana yang lain kok tidak muncul ti sakti?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►